Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Persib vs Persiwa Belum Pasti, Miljan Radovic Kelimpungan

Selasa, 5 Februari 2019 11:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan sepak bola babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena memang belum tahu pasti kapan akan digelar. Mendapati situasi yang ada, pelatih Persib, Miljan Radovic nampak kelimpungan.

Sebuah masalah merecoki laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib vs Persiwa. Laga yang sejatinya akan berlangsung Selasa kemarin (04/02/19) tiba-tiba ditunda.

Penundaan terjadi lantaran kualitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dipakai sebagai venue pertandingan, mengalami kerusakan. Kerusakan itu kabarnya mengancam keamanan pertandingan sehingga pihak kepolisian tak menerbitkan izin.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan pendapatnya terkait masalah penundaan jadwal pertandingan ini. Radovic mengaku kelimpungan menghadapi situasi seperti sekarang.

"Jadwal selalu ganti, tapi kami selalu siap dan cepat adaptasi, tim itu susah, setiap hari ganti, ganti, saya pikir itu memang tidak bagus," ujar Radovic kepada wartawan media olahraga.

Radovic lantas mencoba membandingkan yang terjadi di sepak bola negaranya, Montenegro, dengan kisah di Indonesia. Menurut Radovic, jadwal di Eropa sudah teratur dan pelatih bisa memberikan rencana jangka panjang.

Jauh berbeda, di Indonesia perubahan jadwal bisa dikatakan pasti akan terjadi. Radvic pun mengaku harus siap memutar otak untuk mengembangkan program pelatihan anak asuhya.

"Di Eropa kamu bisa tahu semua, kamu bisa pakai rencana," ungkap Radovic.

"Tapi kalau di sini punya rencana harus ganti setiap hari, itu susah bagi saya untuk ganti rencana secara cepat," tambah Radovic.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%