Liga Indonesia

Panpel Persib Bandung Sudah Ajukan Tanggal Pertandingan Tunda Melawan Persiwa

Selasa, 5 Februari 2019 16:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Persib
Persib vs Persiwa Copyright: © Persib
Persib vs Persiwa

INDOSPORT.COM -  Panita Pelaksana (Panpel) Persib Bandung saat ini masih menunggu kepastian tanggal dari PSSI terkait jadwal tunda pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena. 

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menuturkan, pihaknya mengajukan tanggal 8 hingga 11 Februari 2019, untuk pertandingan tunda tersebut.

Meski begitu, keputusan tanggal dan waktu kick off ada di tangan PSSI, selaku operator turnamen Piala Indonesia 2019. 

"Antara tanggal 8-11, tapi ini belum keluar biar operator yang menentukan tanggal pertandingan pelaksanaannya," kata Bram. 

Panpel Persib saat ini akan mempersiapkan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. 

Pasalnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung untuk sementara tidak bisa digunakan. Lantaran, ada kerusakan di beberapa titik Stadion berkapasitas 38 ribu tersebut. 

"Karena dari operator itu sudah ada surat boleh menjadwal ulang, sudah kita ajukan dan mudah-mudahan bisa sesuai waktu yang diharapkan sesuai dengan yang diminta," harapnya.

Kondisi Stadion Si Jalak Harupat saat ini dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan sebagai tempat pertandingan, tidak terkecuali tim Maung Bandung. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM