Liga Italia

Parma vs Inter Milan, Bakal Menjadi Laga Terakhir Spalletti?

Selasa, 5 Februari 2019 04:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan Copyright: © GettyImages
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga klub sepak bola Inter Milan, Beppe Marotta, menyanggah posisi pelatih Luciano Spalletti akan ditentukan saat laga melawan Parma minggu depan.

Rumor beredar tentang akan dipecatnya Luciano Spalletti muncul ke permukaan, setelah Inter Milan meraih hasil minor beberapa pekan ke belakang.

Nerrazuri mengalami tiga kali kekalahan beruntun dan terdepak dari kompetisi Coppa Italia setelah kalah penalti dari Lazio minggu lalu.

Dilansir dari laman olahraga, Football Italia, pertandingan Inter Milan melawan Parma di laga lanjutan Serie A 2018/19, Minggu (10/2/19) mendatang, bisa menjadi pertandingan terakhir bagi Spalleti melatih Nerazzurri.

Namun kabar itu bertentangan dengan pernyataan sang Direktur Olahraga, Beppe Marotta yang menyatakan keputusan soal masa depan Spalletti tidak ditentukan dari hasil laga melawan Parma.

"Sama sekali tidak benar jika hasil laga melawan Parma akan menentukan masa depan Spalletti di sini. Memang saat ini Inter sedang mengalami momen yang sulit namun saya pastikan bahwa posisi Spalletti aman," kata Marrota dinukil dari laman Sky Sport Italia.

"Performa kami memang sedang tidak baik, namun kami mempunyai skuat yang kuat, para pemain sangat kompetitif, dan pelatih juga sangat berpengalaman. Kami akan kembali ke jalur kemenangan,"

"Tentu saja normal jika ada evaluasi dan diskusi setelah pertandingan, melihat bagaimana performa tim baik menang atau kalah, tapi tidak melulu selalu harus kami laporkan kepada kalian (jurnalis)," tutup mantan Direktur Olahraga Juventus tersebut.

Beberapa rumor yang muncul juga mengabarkan jika memang Spalletti akan dipecat, maka Antonio Conte dan Esteban Cambiasso digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan pelatih berkepal plontos tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT