Bola Internasional

Persija Jakarta Bungkam Home United, Tuah Magis Ivan Kolev

Selasa, 5 Februari 2019 22:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses melenggang ke fase berikutnya yaitu babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia. Hasil tersebut didapat setelah tim Macan Kemayoran mengalahkan wakil Singapura Home United di ajang sepak bola bergengsi, Liga Champions Asia.

Bermain di Jalan Besar Stadium, Persija Jakarta tampil trengginas dengan intensitas yang sangat tinggi. Tim besutan Ivan Kolev tersebut menang dengan skor menyakinkan 3-1.

Kemenangan ini tentu disambut bangga oleh para pendukungnya seperti Jakmania. Terlebih kemenangan tersebut menjadi hadiah berharga bagi Ivan Kolev yang merupakan pelatih baru Persija Jakarta.

"Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa," ucap Kolev.

"Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan," tambah pelatih asal Bulgaria ini.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta berhak melenggang ke babak berikutnya. Nantinya Ismed Sofyan dan kolega akan menantang wakil Australia Newcastle Jets pada Selasa (12/02/19) mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Champions Asia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%