Bola Internasional

Meski Bengal, Roberto Mancini Tetap Percaya Balotelli untuk Membela Timnas Italia

Selasa, 5 Februari 2019 01:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Mancini dan Balotelli Copyright: © Getty Images
Mancini dan Balotelli

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, nampaknya masih belum bisa melupakan sosok eks anak asuhnya, Mario Balotelli.

Buktinya baru-baru ini, Mancini mengungkapkan kalau dirinya masih membuka pintu untuk Balotelli masuk ke Timnas Italia. Menurut Mancini, selama Balotelli mampu menunjukan penampilan apik bersama klubnya, pasti akan ada satu tempat untuknya Timnas Italia.

"Balotelli? Kami memberikan kesempatan kepada siapa pun. Mario adalah bagian dari grup, dia tahu itu dengan baik, dan dia juga tahu itu tergantung padanya, bukan saya," ungkap Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

"Sejauh ini dia masih jarang bermain, tetapi jika dia melakukannya dengan baik dalam dua bulan ke depan, maka dia bisa kembali," tambah Mancini.

Balotelli sendiri kini diketahui baru bergabung dengan klub Prancis, Olympique Marseille. Debut Balotelli bersama Marseille terbilang cukup manis lantaran langsung mampu mencetak gol.

Sementara itu, Balotelli dan Mancini dahulu memang pernah bekerja sama dalam satu tim. Keduanya pernah sama-sama berkarier di Inter Milan dan Manchester City.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.