Liga Italia

Ronaldo Inginkan James Rodriguez di Juventus

Selasa, 5 Februari 2019 16:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo menemui James Rodriguez dalam upaya mengajak rekan setimnya untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus pada musim panas ini.

Ronaldo dan Rodriguez sempat menjadi rekan satu tim kala keduanya membela Real Madrid. Namun, megabintang Portugal itu memilih hengkang dari Los Blancos untuk membela klub favorit juara Serie A, Juventus, pada musim panas 2018.

Sementara itu, Rodriguez, yang sejatinya masih ber-KTP Madrid, sejak tahun 2017 dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kabarnya, James akan segera menyelesaikan masa pinjaman dua tahunnya bersama Bayer Munchen pada tahun ini. Jika ia tidak dipermanenkan, tentu banyak klub yang akan meminang pemain timnas Kolombia tersebut.

Namun, rupanya tak hanya klub-klub besar yang ingin memboyong Rodriguez, Ronaldo, sebagai mantan rekan setim pun berharap gelandang serang tersebut bergabung bersamanya di Turin.

Hal itu secara tersirat dikatakan Ronaldo dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport. Kala itu, ketika ditanya soal kemungkinan Marcelo atau Isco bergabung di Juventus, Ronaldo justru menyebut nama Rodriguez.

"Yang saya lihat justru mereka menulis tentang Rodriguez, Gareth Bale, dan Marco Asensio, tapi sejujurnya untuk saat ini Juve tidak membutuhkan pemain baru," ujar pemain asal Portugal tersebut.

Kini, kabarnya Ronaldo menemui James secara pribadi, sehingga timbul asumsi bahwa Ronaldo diam-diam berniat membawa Rodriguez ke tanah Italia.

Di lain sisi, James Rodriguez telah memberi sinyal kepada Bayern bahwa setelah kontrak berahir, dirinya enggan menetap di Jerman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT