Bola Internasional

Salah Satu Agen Sepak Bola Terkenal Sindir Halus Rabiot 'Anak Mama'

Selasa, 5 Februari 2019 10:52 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Situasi Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain (PSG) saat ini semakin memburuk, dengan pelatih Thomas Tuchel diyakini akan tetap mencoretnya dari skuat utama setelah menolak kontrak baru dari PSG.

Gelandang Timnas Prancis itu diyakini punya peluang besar untuk pindah klub pada bulan Juni mendatang, namun klub barunya masih menjadi misteri hingga sekarang.

Ibunda Rabiot, Veronique Rabiot yang saat ini juga menjadi agen dari putranya, diyakini tengah menjalin hubungan intens dengan sejumlah klub top Eropa.

Namun, hal tersebut ternyata mendapat sindiran halus dari salah satu agen sepak bola ternama, Bruno Satin dalam wawancaranya bersama Canal Sport Club, Senin (04/02/19) kemarin.

"Tentu saja, Rabiot harus percaya pada keluarganya. Tapi, kita lihat saja, seberapa jauh agen, yang juga mamanya, bisa mengatasi hal-hal rumit seperti ini," sindir Satin ketika dia ditanyai tentang situasi Rabiot di PSG.

Bruno Satin memang sangat menyayangkan Rabiot memilih mempercayakan masa depan kariernya sebagai pesepak bola profesional kepada sang ibu. Menurutnya, sang pemain harus bisa memutuskan sendiri seperti apa kariernya ke depan.

Veronique pun saat ini diyakini menjadi salah satu penyebab Rabiot belum juga memastikan klub barunya di musim depan. Dengan klub-klub seperti Juventus, Liverpool, Tottenham Hotspur bahkan Arsenal juga sedang merapat.

Kabar terakhir, Barcelona, yang disebut sudah sepakat di awal bursa transfer musim dingin, mengaku kesal dengan itikad Rabiot dan sang ibu yang terkesan menunda kesepakatan. Blaugrana pun dikatakan Mundo Deportivo, sudah mundur dan tak lagi berniat dengan Rabiot.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM