Liga Spanyol

Sang Agen Jelaskan Kronologi Transfer Jean-Clair Todibo ke Barcelona

Selasa, 5 Februari 2019 12:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona Copyright: © GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona baru saja resmi mendatangkan seorang bek tengah anyar yang masih belia, yaitu Jean-Clair Todibo dari Toulouse di hari terakhir bursa transfer musim dingin lalu.

Dengan bursa transfer musim dingin ditutup pada Kamis (31/01/19) kemarin, Barcelona secara mendadak memutuskan langsung merekrut Todibo dari Toulouse.

Padahal, kesepakatan sebelumnya, Barcelona baru akan mendatangkan Todibo pada musim panas mendatang karena dipinjamkan kembali ke klub sebelumnya.

Satin, selaku agen Todibo, menjelaskan secara gamblang seperti apa kesepakatan yang terjadi hingga Barcelona mendadak meresmikannya sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

"Todibo ada pesepak bola dengan potensial yang besar, yang memilih untuk tantangan baru. Dia awalnya sudah sepakat gabung Barcelona di bulan Juli, namun kedua klub tiba-tiba mendadak setuju untuk transfer di musim dingin ini," jelas Satin tentang kepindahan sang pemain pada SPORT.

Satin juga menjelaskan bahwa dirinya hanya melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

"Apakah saya melakukannya dengan baik untuk Todibo? Dengar, kami hanya menyesuaikan dengan keinginan sang pemain, di mana itu dirinya ingin ke Barcelona dan tentu saja, kami membantu untuk urusan negosiasi kedua klub," ucapnya lagi.

Todibo baru saja dipromosikan ke skuat senior Toulouse pada Juli 2018 lalu dan penampilan impresifnya membuat Barcelona tertarik dan sekarang dia resmi sebagai salah satu bagian dari skuat Blaugrana.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%