Bola Internasional

Peforma Menurun, Real Madrid Muak dengan Gareth Bale?

Rabu, 6 Februari 2019 23:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter.com/FIFAcom
Gareth Bale berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kashima Antlers. Copyright: © Twitter.com/FIFAcom
Gareth Bale berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kashima Antlers.

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan direktur Real Madrid, Pedja Mijatovic mengungkapkan pendapatnya mengenai masa depan pemain bintang Los Blancos, Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Menurut Mijatovic, masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid nampaknya harus segera berakhir dengan penampilan penggawa Timnas Wales itu semakin menurun.

Mijatovic meyakini bahwa para penyerang selain Bale, seperti Lucas Vazquez dan Vinicius Junior bermain lebih baik. Di mana Real Madrid juga mulai bangkit di pertengahan musim ini.

"Vazquez bermain aman dan dia tipe pemain sayap yang mau repot turun ke pertahanan jika Real Madrid sedang diserang. Dia banyak membantu kami di sisi kiri lini serang," ucap Mijatovic dilansir dari AS.

Mijatovic juga menjelaskan bahwa manajemen Real Madrid merasa sudah muak dengan kualitas Gareth Bale, yang setiap dimainkan selalu menurun.

"Vinicius bermain lebih baik dan Bale sedang dalam masa sulitnya. Jika Madrid memberi kesempatan lagi pada Bale, mungkin itu yang terakhir. Kami semua sudah muak dengannya," beber Mijatovic lagi.

Vinicius memang menunjukkan permainan yang terus membaik secara perlahan sejak kedatangannya dari Flamengo pada musim panas 2018 lalu. 

Wonderkid Brasil yang baru berusia 18 tahun itu sudah memainkan 24 pertandingan dengan mencatat enam gol dan 11 assists di semua kompetisi yang diikuti Real Madrid sejauh musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%