Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Buka Suara Terkait Mundurnya Direktur Utama Persija

Kamis, 7 Februari 2019 18:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bambang Pamungkas, pemain senior dan legenda Persija Jakarta. Copyright: © Getty Images
Bambang Pamungkas, pemain senior dan legenda Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Salah satu pengurus Persija Jakarta musim lalu, Gede Widiade baru saja memutuskan mundur dari jabatannya sebagai direktur utama klub, Rabu (06/02/19) kemarin.

Gede menuturkan bahwa secara resmi telah mengajukan pengunduran diri sejak 1 Februari 2019 lalu karena menilai pekerjaannya di Macan Kemayoran telah usai.

"Kami anggap cukup tugas kami di Persija, kami menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus baik secara Yuridis maupun struktural di Persija Jakarta," terang Gede terkait alasan pengunduran diri.

Mundurnya Gede Widiade pun ditanggapi oleh pemain senior sekaligus legenda Persija, Bambang Pamungkas. Menariknya, Bepe (sapaan Bambang Pamungkas) mengatakan belum mengetahui hal tersebut.

"Saya tidak tahu soal itu (Gede mundur), benar-benar gak tahu," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (07/02/19).

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTMantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Bepe menjelaskan belum menghubungi siapapun semenjak kembali dari Singapura (pasca laga lawan Home United, 05 Februari).

Ia juga enggan berbicara lebih jauh soal kondisi tim pasca ditinggal Gede Widiade yang sukses mengantarkan tiga trophy dalam dua tahun terakhir.

"Saya juga tak tahu (berpengaruh ke tim atau tidak). Semenjak saya pulang dari Singapura saya belum telepon siapapun, jadi saya benar benar gak tahu," jelas Bepe.

Tak hanya Gede Widiade, COO Persija musim lalu, Rafil Perdana juga memutuskan mundur. Sementara itu, posisi direktur utama Macan Kemayoran kini ditempati oleh Koko Alfiat.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

275