Liga Indonesia

Beto Ketagihan Cetak Gol Lagi untuk Persija di Level Asia

Kamis, 7 Februari 2019 14:10 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan dalam perjuangan perdana mereka di babak Kualifikasi Liga Champions Asia, melawan Home United pada Selasa (05/02/19) sore WIB.

Tampil di Stadion Jalan Besar, Singapura, Persija menang dengan skor 3-1. Usai pertandingan, salah satu pencetak gol untuk Persija menit ke-54, Alberto 'Beto' Goncalves mengaku senang. 

Dirinya ketagihan bisa membukukan gol di level Asia. Striker pinjaman dari Madura United itu pun berharap bisa mengulang performa impresifnya ini di pertandingan selanjutnya.

“Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa bantu Persija di pertandingan berikutnya,” ujar Beto dilansir dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Beto juga terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh Jakmania yang langsung hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura.

“Mereka luar biasa. Saya senang bermain di tim yang punya suporter luar biasa seperti Jakmania,” pungkasnya.

Persija sendiri akan melakoni laga kedua Kualifikasi Liga Champions Asia melawan wakil Negeri Kanguru, Newcastle Jets pada Selasa (12/02/19) mendatang di Stadion Newcastle International Sports Centre, Australia.

333