Liga Spanyol

Dipermalukan Nelson Semedo, Sergio Ramos Jadi Gunjingan Netizen

Kamis, 7 Februari 2019 20:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Sergio Ramos mengejar bola Copyright: © GettyImages
Sergio Ramos mengejar bola

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos dicemooh oleh warganet setelah kapten Real Madrid itu terpeleset keluar lapangan usai mengejar Nelson Semedo.

Warganet ramai membicarakan video yang bertajuk “Ramos ditendang ke Madrid”, sebuah cuplikan dari laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (07/02/19) dini hari tadi.

Pertandingan semifinal Copa del Rey yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut menjadi salah satu pertandingan yang berujung memalukan untuk kapten Los Blancos dan timnas Spanyol itu. 

Pasalnya di babak kedua, ketika berupaya menghalang umpan silang Semedo, Ramos tergelincir keluar lapangan dan menabrak papan iklan, tepat di depan pendukung tuan rumah. Sontak hal itu menjadi cibiran hampir seisi stadion.

"Setelah dipermalukan oleh Nelson Samedo, pihak berwenang masih mencari Sergio Ramos," ucap akun @BWWmedia.

"Momen ketika Nelson Samedo mengusir Sergio Ramos dengan cara yang memalukan," ucap akun @MyclubF.

Untungnya bagi Ramos, kegagalannya dalam membendung gocekan cantik Semedo itu tidak berbuah pada gol bagi Barcelona. Lionel Messi yang masuk pada babak kedua gagal mengkonversikannya peluang tersebut menjadi gol. 

Pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey musim 2018/19 ini sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, 28 Februari 2019 di Santiago Bernabeu.

Penulis: Michael Tan