Liga Spanyol

Ini Nomor Punggung yang Diinginkan De Jong di Barcelona

Kamis, 7 Februari 2019 22:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FC Barcelona
Frenkie De Jong. Copyright: © FC Barcelona
Frenkie De Jong.

INDOSPORT.COM - Barcelona sudah mengamankan tanda tangan kontrak pemain muda asal Belanda yang memperkuat Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Pemain berusia 21 tahun ini akan bergabung ke Camp Nou di musim panas mendatang.

Frenkie de Jong menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer. Klub papan atas seperti PSG dan Man City turut memantau pemain berposisi gelandang tersebut.

Namun, Barcelona menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan De Jong. Barca harus merogoh kocek hingga 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mendaratkannya di Camp Nou.

Dalam wawancara dengan media Belanda, Het Kontakt, De Jong mengungkapkan nomor punggung yang ingin dikenakannya selama memperkuat Barcelona.

"Bulan Juli nanti saya baru resmi menandatangani kontrak di Barcelona dan akan diperkenalkan diperkenalkan di depan fans dan pers," tutur De Jong.

“Bermain dengan nomor punggung 21 akan sangat menyenangkan, karena itu adalah nomor saya. Tapi itu pilihan saya, untuk musim depan juga belum diketahui, jadi saya harus menunggu."

De Jong saat ini memang mengenakan nomor punggung 21 bersama Ajax Amsterdam. Di Barcelona saat ini, nomor punggung yang diinginkannya itu sudah ada yang memiliki, yakni Alena Castillo.

Namun, tampaknya Barca akan mewujudkan keinginan De Jong tersebut dan memberikan nomor punggung lain kepada Alena.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%