Liga Italia

Jose Mourinho Jajaki Kemungkinan jadi Pelatih Inter Milan

Kamis, 7 Februari 2019 14:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jose Mourinho saat membela Inter Milan Copyright: © GettyImages
Jose Mourinho saat membela Inter Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mengambil pekerjaan di Inter Milan.

Jose Mourinho dan pihak Inter akan segera melakukan pertemuan tertutup. Kedua pihak kabarnya bakal menggelar makan siang bersama di salah satu restoran kota Milan.

Wajar sebenarnya bila hal ini terjadi. Inter belakangan sedang mengalami penurunan prestasi lantaran tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya.

Isu Inter akan mengganti pelatih pun tiba-tiba menjadi hangat untuk diperbincangkan, seperti diwartakan kanal berita olahraga Football Italia. Posisi Luciano Spaletti di kursi kepelatihan Inter Milan mulai terancam dan bahkan akan dipecat.

Sementara Mourinho, kondisinya saat ini jelas bisa untuk direkrut Inter. Ia sedang tak memiliki klub sejak dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United.

Apalagi Mourinho bukan sosok baru bagi Inter. Pada 2010 lalu, Mourinho menjadi satu-satunya pelatih Inter yang bisa memenangkan treble winner.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT