Liga Indonesia

Ketua Umum Jakmania Kaget Gede Widiade Mundur dari Persija Jakarta

Kamis, 7 Februari 2019 13:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM - Ketua Umum (Ketum) Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengaku kaget dengan mundurnya Gede Widiade dari posisi Direktur Utama Persija Jakarta. Ferry mengaku baru mengetahui niatan mundurnya Gede dari klub sepak bola Indonesia asal ibu kota itu baru-baru ini.

Gede Widiade memang telah resmi mengundurukan diri dari Direktur Utama Persija Jakarta. Gede bersama M Rafil Perdana tidak lagi menjadi bagian dari manajemen Persija Jakarta.

Langkah Gede mundur dari posisi Direktur Utama Persija Jakarta ternyata sempat mendapat penolakan dari Jakmania. Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua Umum The Jakmania Ferry Indra Sjarief.

"Saya baru tahu soal Pak Gede mau mundur saat dia ulang tahun. Saya kaget pastinya," ucap pria yang kerap disapa Bung Ferry ini. 

"Ketika di Singapura dia baru memberikan penjelasan. Sempat ada debat dikit karena saya mau dia tetap bertahan," jelas bung Ferry.

Namun usaha Bung Ferr yuntuk meminta Gede bertahan tentu sia-sia. Gede sudah bulat mengambil keputusan untuk mundur dari tim Ibu Kota itu, begitu pun direksi Persija Jakarta lainnya.

"Tapi begitu tahu direksi sudah diganti, buat gua ini bukan mengundurkan diri, lebih tepatnya ini pamit. Kalau direksi diganti, ya mau gimana lagi," tutup Bung Ferry.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

42