Liga Indonesia

Kondisi Terkini Para Pemain Persib Jelang Lawan Persiwa di Piala Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 13:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib

INDOSPORT.COM - Setelah sempat diunda lantaran tidak mendapat izin dari pihak kepolisian, laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena akhirnya akan segera dilaksanakan.

Duel tersebut telah dijadwalkan ulang pada Senin (11/02/19) sore WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, yang sejatinya digelar pada Senin (04/02/19) lalu.

Jelang laga tersebut, dokter tim Persib, M. Rafi Ghani mengungkapkan kondisi fisik para pemainnya. Menurutnya, sejumlah pemain dalam kondisi siap tempur. Namun ada dua pemain yang masih diragukan bisa tampil.

Dua pemain tersebut adalah Ghozali Siregar dan Dei Kusnandar. Ghozali sempat menepi akibat flu. Sedangkan Dedi masih harus menjalani proses pemulihan cederanya dengan terapi. 

“Deden (Natshir) dan Supardi yang sama-sama pulang umrah, alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat," jelas Rafi seperti dikutip dari laman resmi Persib.

“Yang bermasalah cuma Ghozali. Dedi Kusnandar sudah mulai membaik. Tapi tetap ada permintaan dari pelatih untuk tidak mengizinkannya bergabung dulu dalam latihan taktik,” lanjutnya. 

Lebih lanjut Rafi juga berharap proses pemulihan Dado -sapaan Dedi Kusnandar- terus menunjukan progres positif. Gelandang berusia 27 tahun itu akan kembali menjalani pemeriksaan medis, usai laga Persib vs Persiwa digelar.