Liga Indonesia

Persebaya Surabaya 'Tinggalkan' Otavio Dutra di Piala Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 11:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra

INDOSPORT.COM - Akhirnya pemain klub sepak bola Indonesia milik Persebaya Surabaya asal Brasil, Otavio Dutra sudah terlihat ikut berlatih bersama pemain-pemain lain Bajul Ijo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (7/2/19).

Pada hari pertama latihan, pemain yang akrab disapa Dutra itu masih berlatih terpisah dengan pemain yang lain.

Hal ini dikarenakan Dutra baru saja menempuh perjalanan jauh dari Fortaleza, Brasil. Melihat perjalanan jauh yang sudah dilakukan Dutra membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman pun memakluminya.

"Dia baru saja datang pasti jet lag, pasti juga masih butuh adaptasi dengan tim," kata Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan Persebaya Surabaya.

Dengan kedatangan Dutra kembali ke Persebaya, akankah pemain itu diturunkan pada Piala Indonesia?

Pelatih kelahiran Majalengka itu mengatakan jika Dutra belum bisa diturunkan di Piala Indonesia saat melawan Persinga Ngawi nanti.

"Mungkin dia, (Dutra) belum bisa bergabung. Dia masih butuh waktu untuk merecovery staminanya," ungkap mantan pelatih PSMS Medan itu.

Kepastian tidak memainkan Dutra di Piala Indonesia juga dialami oleh dua pemain asing Persebaya Surabaya yang lain yakni, Manuchekhr Dhzalilov dan Amido Balde.

Kedua pemain ini saat latihan rutin Bajul Ijo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pagi hari tadi juga belum bergabung dengan pemain yang lain.

Keduanya masih berlatih secara terpisah dengan didampingi tim fisioterapi dari Persebaya Surabaya. Keduanya masih melakukan latihan fisik yang terhitung sudah dilakukan 3 hari.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT