Bursa Transfer

Sudah Resmi ke Madrid, Klub Brasil Ini Tak Izinkan Wonderkidnya Pergi

Kamis, 7 Februari 2019 19:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Rodrygo, pemain Santos. Copyright: © GettyImages
Rodrygo, pemain Santos.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Brasil, Santos, Jose Carlos Perez telah memberi jawaban kepada ESPN terkait situasi wonderkidnya yang sudah resmi didatangkan oleh Real Madrid musim panas lalu, yaitu Rodrygo.

Seperti yang telah disepakati pada musim panas 2018 lalu, Rodrygo bisa bertahan di Santos hingga 30 Juni 2019 mendatang. Namun, pernyataan berbeda dilontarkan Carlos Perez.

Carlos Perez menginginkan Rodrygo tetap di Santos, setidaknya enam bulan lagi dan dia percaya diri Real Madrid akan mengijinkan hal tersebut. Di mana Santos memang membutuhkan Rodrygo saat ini.

"Tidak. Itu tidak terjadi (Rodrygo pergi di musim panas). Harapan kami adalah Rodrygo akan tetap di sini enam bulan lagi, per Juli 2019 mendatang," ujar Carlos Perez kepada ESPN.

Menurutnya, keputusan Real Madrid mempersilakan Rodrygo tetap bersama Santos hingga akhir tahun 2019 bergantung pada seperti apa perjalanan mereka di kompetisi La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, Rodrygo awalnya memiliki kesepakatan hanya bertahan di Santos hingga Juni 2019 dan akan bergabung dengan Real Madrid untuk mengikuti pra musim 2019/20 sepak bola Eropa.

"Perjanjian Santos dan Real Madrid, Rodrygo akan tetap di Brasil hingga 30 Juni 2019," ucap agen sang pemain, Nick Arcuri pada musim panas lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%