Liga Indonesia

Bukan 3, Ini 2 Pemain Brasil yang Telah Pasti Bergabung dengan Persipura

Jumat, 8 Februari 2019 18:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Usai terhenti di turnamen sepak bola Piala Indonesia, manajemen Persipura akhirnya membeberkan dua nama pemain asing asal Brasil yang akan bergabung bersama Boaz Solossa dan kolega.

Asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun menyebutkan jika dua nama tersebut yakni Andre Ribeiro dan Wallacer de Andrade Medeiros. Keduanya berposisi sebagai pemain belakang atau stopper dan gelandang menyerang.

Bento mengungkapkan, jika kedua pemain sepak bola asal Brasil tersebut akan tiba di Jayapura pada Minggu (10/02/19) pagi. Keduanya bertolak dari Brasil pada hari ini.

"Andre Ribeiro seorang stopper dan satunya Wallacer adalah playmaker yang publik semua sudah tahu lewat bocoran di Instagram. Dijadwalkan hari minggu pagi mereka tiba dan hari ini, subuh tepatnya mereka terbang ke Indonesia," ungkap Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (08/02/19).

Bento menuturkan jika kedua rekrutan anyar Persipura itu akan menjalani tes kesehatan setelah tiba di Jayapura, lalu berlanjut pada kepengurusan dokumen.

"Soal kesehatan mereka akan di cek di sini, kita akan koordinasikan dengan dokter tim untuk seperti apa selanjutnya. dan mungkin Senin nanti mereka sudah bisa ikut latihan," jelasnya.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, Andre Ribeiro tercatat terakhir berkarier di klub Seri C Brasil, Luverdense. Sementara Wallacer merupakan jebolan Clubo do Remo juga dari Seri C Brasil.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%