Bola Internasional

Ini Strategi Real Madrid untuk Bajak Eden Hazard dari Chelsea

Jumat, 8 Februari 2019 22:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard Copyright: © The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard

INDOSPORT.COM – Kehilangan Cristiano Ronaldo tampak sedikit banyak telah berdampak pada peforma Real Madrid musim ini. Real Madrid alami penurunan dan sangat sulit untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya karena tidak mendatangkan pengganti Cristiano Ronaldo di bursa transfer.

Oleh karena itu untuk bursa transfer selanjutnya, Real Madrid tengah mempersiapkan strategi khusus guna mendatangkan pemain bintang. Seperti rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya dan telah menjadi rahasia umum kalau Real Madrid sangat menginginkan Eden Hazard.

Menurut Daily Mail, Real Madrid berencana untuk menawarkan Isco atau Marco Asensio kepada Chelsea agar mereka bersedia untuk melepas Eden Hazard. Bahkan pelatih Real Madrid, Santiago Solari mempertegas kabar tersebut dengan menyatakan siap mengorbankan Isco atau Asensio.

Eden Hazard sendiri memang termasuk dalam kategori pemain kelas dunia yang bisa saja menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Hazard bergabung di Chelsea pada 2012 dengan telah tampil dalam 232 pertandingan yang menghasilkan 81 gol.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri juga sudah menyatakan kalau dirinya tidak akan bisa menghentikan hengkangnya Hazard jika itu memang keinginannya.

“Eden berusia 28 tahun, jika dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi,” ujar Sarri kepada Evening Standard.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%