Bola Internasional

Isco Ungkapkan Rasa Frustrasi di Real Madrid

Jumat, 8 Februari 2019 08:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco, mulai berani angkat bicara soal masa depannya di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain berusia 26 tahun itu muak karena sering menghuni bangku cadangan.

Pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, rupanya membawa mimpi buruk bagi Isco. Dirinya tidak jadi pilihan utama lagi, sejak Lopetegui pergi.

Alhasil, performanya menurun drastis ketimbang musim lalu, dimana ia kerap menjadi andalan di lini tengah serang Los Blancos.

Situasi itu membuat mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red memberikan kritik pedas. Menurutnya, Isco harus sadar diri bahwasannya Madrid tidak akan menunggu seorang pemain untuk kembali ke performa terbaiknya.

Pemain berpaspor Spanyol itu pun terpancing untuk menanggapinya, melalui akun media sosial Twitter pribadinya, @Isco_alarcon.

"Sepenuhnya sepakat dengan De la Red, ketika Anda tidak lagi mendapat kesempatan (tampil) yang sama dengan rekan-rekan yang lain, banyak hal yang berubah," tulis Isco.

"Saya masih terus bekerja keras dan berjuang untuk mennantikan saatnya tiba! Hala Madrid!," lanjutnya.

Isco sendiri banyak diminati oleh sejumlah klub top Eropa, salah satunya yang terbaru adalah rival abadi Real Madrid, Barcelona

Beberapa waktu lalu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk merekrut Isco. Ia menyebut sang pemain adalah pemain yang berkualitas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

97