Bola Internasional

Proses Transfer ke China Tak Jelas, Hamsik Mendapat Pembelaan

Jumat, 8 Februari 2019 03:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Marek Hamsik Copyright: © Getty Images
Marek Hamsik

INDOSPORT.COM - Pemain Napoli, Marek Hamsik, baru-baru ini dibela pengacara pribadinya terkait proses transfer ke klub China.

Hamsik memang santer dikabarkan akan meninggalkan Napoli guna gabung klub China, Dalian Yifang. Namun, proses transfer ini nampak belum menemui kejelasan lantaran Hamsik statusnya belum benar-benar pindah.

Hamsik pun lantas dibela sang pengacara, Fabio Marrucco, perihal kejelasan status transfer dirinya ke Dalian Yifang. Menurut Fabio, proses transfer saat ini masih berjalan menuju ke arah penyelesaian.

"Hamsik telah menyatakan ingin pergi. Sampai saat ini proses transfer masih berjalan," ujar Fabio seperti dikutip dari Football Italia.

Secara lebih lanjut, Fabio menerangkan bahwa Hamsik tak akan turun berlaga dalam pertandingan Napoli kontra Fiorentina akhir pekan nanti. Fabio juga menjelaskan kalau Hamsik siap membela Napoli kembali andai proses transfer sampai batal.

"Yang pasti dia tidak akan bermain pada laga melawan Fiorentina. Tapi dia siap kembali andai ke depannya proses transfer batal," ungkap Fabio.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.