Liga Indonesia

Apresiasi Dirut Baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat Atas Kinerja Gede Widiade

Sabtu, 9 Februari 2019 17:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi Direktur Utama Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi Direktur Utama Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama (Dirut) baru klub sepak bola  Persija Jakarta Kokoh Afiat memberikan apresiasi besar pada Gede Widiade yang telah memimpin Macan Kemayoran selama dua tahun terakhir.

Kokoh menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja Gede Widiade selama di Persija Jakarta. Bahkan Kokoh juga mengaku kalau ia berteman baik dengan Gede Widiade.

"Pertama-tama juga saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gede (Widiade). Karena dua tahun saya bersama beliau, saya mengenal beliau, dan saya sangat baik dengan beliau," kata Kokoh Afiat pada awak media berita sport di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (09/02/19).

Lebih dari itu kalau Kokoh Afiat juga sangat menyanjung akan prestasi Gede Widiade yang telah membawa Persija Jakarta menjadi klub yang begitu ditakuti di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) dalam dua tahun terakhir.

"Beliau telah mengantarkan kesuksesan pada Persija. Tahun pertama sudah bisa menempatkan Persija di posisi empat. Tahun kedua telah menjadikan Persija juara. Itu sesuatu prestasi yang sangat membanggakan," jelas Kokoh.

Terakhir baginya, Persija telah kehilangan pengurus besar atau orang penting seperti sosok Gede Widiade. Kini tongkat estafet kepemimpinan dipercaya oleh Kokoh Afiat.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%