Liga Indonesia

Bila Diturunkan Lawan Persiwa, Ini Target Bintang Persib

Sabtu, 9 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengaku kondisi fisiknya harus ditingkatkan lagi pasca absen sekitar sepekan karena melaksanakan ibadah umrah. 

Sebagai informasi, Ghozali bersama dua rekannya Supardi Nasir dan M. Natshir, melaksakanan ibadah umrah dua pekan lalu dan absen pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi Persiwa Wamena, Minggu (27/01/2019). 

Meski begitu, sebagai pemain profesional, ia harus siap jika pelatih Miljan Radovic memberikan kesempatan bermain padanya, pada pertandingan leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). 

Selain itu, Ghozali akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan. 

"Belum tentu main, kondisi masih inilah (belum maksimal) step by step, tapi kalau main gak main pelatih yang lebih tahu pemain yang lebih siap, semuanya diserahkan kepada pelatih," kata Ghozali di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (09/02/2019). 

"Seandainya diturunkan, insya Allah. Siap secara fisik dan mental, insya Allah," tegas menambahkan. 

Persib pada pertandingan leg kedua ini, wajib meraih kemenangan jika ingin mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Pasalnya, pada leg pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Maung Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol. 

Selain itu, jika Persib berhasil lolos ke babak 16 besar, maka akan menghadapi tim dari Liga 1 lainnya yakni Arema FC yang sudah lebih dulu lolos. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT