Liga Spanyol

Terungkap, Ini Pemain Yang Buat Isco Tersingkir Dari Tim Utama Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 16:31 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Lucas Vazquez dan Isco. Copyright: © INDOSPORT
Lucas Vazquez dan Isco.

INDOSPORT.COM - Pemain gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, harus menelan kenyataan pahit bahwa ia dipastikan tidak dimasukkan ke dalam 11 pemain starter Real Madrid kala melawan rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol 2018/19 pada Sabtu (09/02/19) malam.

Pemain sepak bola yang sempat bersinar bersama Madrid ini harus menjalani masa-masa sulitnya di Santiago Bernabeu semenjak Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan Los Blancos pada Oktober 2018 lalu. Isco yang mengalami pasang surut performa, perlahan-lahan tergantikan dari tim inti Madrid.

Dalam 15 laga Real Madrid, Isco hanya mendapat dua kali kesempatan bermain sebagai starter. Posisi Isco dalam tim nampaknya terancam akibat performa gemilang dari Lucas Vazquez yang kini berhasil mencuri hati Solari. Vazquez berhasil menempati posisi utama di bagian sayap Madrid.

Walaupun banyak pihak menilai bahwa kemampuan dan jam terbang Vazquez belum sehebat Isco, Solari nampaknya lebih mempercayai pemain sepak bola berusia 27 tahun ini. Solari disebut-sebut kagum akan kemampuan Vazquez yang mirip dengan dirinya ketika masih menjadi pemain.

"Lucas punya dua kemampuan yang sangat saya kagumi dari seorang pria Spanyol: Solidaritas dan keberanian." ungkap Solari seperti dikutip dari laman berita olahraga Standart.

Namun seperti dilansir dari Four Four Two, keputusan untuk tidak mengikutsertakan Isco dalam duel kota Madrid kali ini bukan masalah taktik, tetapi bersangkutan dengan kebugaran sang pemain. Isco yang sedang dalam kondisi kurang baik tidak bisa menyelesaikan latihan terakhir Los Blancos sehari sebelum pertandingan.

Isco yang tidak dapat menyelesaikan latihan dikabarkan mengalami masalah pada punggungnya. Kondisi ini yang membuat Isco tidak dibawa Solari ketika akan bertandang ke markas Atletico Madrid malam nanti.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%