Liga Indonesia

Jadi Pemain Termuda di Tim Senior Persib, Ini Pengakuan Beckham Putra Nugraha

Sabtu, 9 Februari 2019 23:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Salah satu talenta Pangeran Biru Beckham Putra Nugraha menjadi pemain termuda dalam skuat Persib Bandung dalam menjalani debut di Piala Indonesia 2018/2019.

Hal itu dipertegas di mana Beckam saat ini masih berusia 18, lantaran lahir pada 29 Oktober 2001 silam. Dengan umur belianya, Bechkam sudah menjalani debut di tim senior.

Debut Beckham terjadi ketika Persib bersua PSKC Cimahi pada menit ke-79 di babak 32 besar. Lalu pada leg pertama babak 16 besar kontra Persiwa, Beckham turun pada menit akhir.

Bisa menjalani debut pada kompetisi resmi sepak bola Indonesia membuat Beckham tak lupa untuk bersyukur. Dirinya senang bisa dipromosikan oleh pelatih.

"Bangga bisa bermain, berlatih bersama, semua pada baik dan saya punya kesempatan ambil pengalaman dari senior," tutur Beckham, Jumat (08/02/19) kemarin.

Bukan tanpa sebab Beckham menjadi pemain termuda di sukat Persib, lantaran beberapa nama lainnya seperti Mario Jardel (7 November 2001), Indra Mustafa (28 Juni 1999), hingga Ilham Qolba (27 Mei 1999) memiliki usia di atas adik Gian Zola itu.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%