Liga Spanyol

Perkuat Lini Tengah, Juara La Liga Spanyol Ingin Bajak Bintang Eibar

Sabtu, 9 Februari 2019 17:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Joan Jordan, gelandang tengah Eibar. Copyright: © GettyImages
Joan Jordan, gelandang tengah Eibar.

INDOSPORT.COM - Valencia telah merencanakan akan memboyong seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang dari tim papan tengah La Liga Spanyol 2018/19, Eibar.

Sosok pemain Eibar yang dimaksudkan tersebut bernama Joan Jordan. Penampilan apik Jordan musim ini, menarik hati Los Che untuk merekrutnya.

Menurut laporan dari berita sports di Football Espana, juara La Liga Spanyol tahun 2004 itu akan melakukan pemboyongan itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, meski jendela transfer masih akan dibuka pada bulan Juni mendatang, upaya penawaran rencananya bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Valencia sejatinya bukan klub pertama yang menaruh ketertarikan pada Jordan. Sebelumnya, sudah ada Sevilla dan Espanyol yang juga menginginkan pemain berusia 24 tahun itu.

Jordan musim ini memang tampil apik di lini tengah Eibar. Ia tercatat telah mencetak tiga gol dan empat assists dari 21 kali penampilannya.

Dirinya juga kerap menjadi poros serangan bagi timnya tersebut, bukan tidak mungkin juga nantinya 3 klub raksasa La Liga, yakni Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid tertarik untuk meminangnya.

Jordan sendiri baru bergabung dengan Eibar pada 2017 lalu. Kontraknya bersama Eibar akan habis pada 2020 mendatang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%