Liga Indonesia

Selain 2 Pemain Asing, Persipura Juga Kedatangan Kiper Jebolan Piala Dunia

Sabtu, 9 Februari 2019 15:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura mulai bergerak cepat untuk memperdalam skuatnya sebelum menghadapi turnamen sepak bola Piala Presiden dan juga kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019.

Tak hanya dua pemain asing asal Brasil, Persipura juga bakal datangkan kembali kiper jebolan Piala Dunia Remaja Gothia Cup Swedia 2012 U-14, Panggih Prio Sembodho.

Diungkapkan asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, pihaknya telah bersiap untuk kembali meminjam Panggih dari klub Bhayangkara FC. 

"Kita akan meminjam Panggih kembali, dan sekretaris umum akan mengurus proses peminjaman Panggih dan meminta izin ke tempat ia bertugas di Polda Jawa Tengah," ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (09/02/19).

© djarwo bigreds/indosport.com
Panggih Prio Sembodho, Anggota polisi ini terharu persipura bisa kalahkan Bali United. Copyright: djarwo bigreds/indosport.comPanggih Prio Sembodho, Anggota polisi ini terharu persipura bisa kalahkan Bali United.

Bento berharap jika kedatangan Panggih nantinya bisa menambah tebal skuat Persipura di sektor penjaga gawang, dan akan memberikan kompetisi bagi dua penjaga gawang Persipura lainnya yakni Dede Sulaiman dan Fitrul Dwi Rustapa.

Panggih yang berprofesi sebagai anggota Kepolisian itu sebelumnya sempat bermain di Persipura sebagai pemain pinjaman di kompetisi musim lalu. Ia tampil sebanyak empat kali di laga penghujung musim.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%