Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Fulham vs Manchester United

Sabtu, 9 Februari 2019 09:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Fulham vs Manchester United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Fulham vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Pekan ke-26 kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris kembali dimainkan. Sesuai jadwal pertandingan, ada laga yang cukup seru antara Fulham vs Manchester United, Sabtu (09/02/19) malam.

Pertandingan Fulham vs Manchester United ini tepatnya akan dimainkan pada pukul 19.30 WIB nanti malam di markas Fulham, Stadion Craven Cottage.

Fulham harus menghadapi ujian berat di markasnya sendiri dengan menjamu Manchester United yang saat ini mulai menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sendiri tengah dalam tren positif yaitu lima pertandingan beruntun tanpa kekalahan, termasuk kemenangan penting kontra Arsenal di Piala FA akhir Januari lalu.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Fulham vs Manchester United Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Fulham vs Manchester United

Sementara Fulham kebalikannya, mereka hanya mampu sekali menang dalam lima pertandingan terakhir, saat menang 4-2 kontra Brighton & Hove Albion pada tanggal 30 Januari lalu.

Fulham juga harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Andre Schurrle yang mengalami cedera lutut. Schurrle cukup diandalkan di lini serang Fulham sejauh musim ini.

Players to Watch

Aleksandar Mitrovic (Fulham)

© INDOSPORT
Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic yang tampil mengesankan di Liga Primer Inggris sejauh musim ini (09/02/19). Copyright: INDOSPORTStriker Fulham, Aleksandar Mitrovic yang tampil mengesankan di Liga Primer Inggris sejauh musim ini (09/02/19).

Striker jangkung asal Serbia, Aleksandar Mitrovic akan menjadi andalan Fulham dalam menggebrak pertahanan Manchester United di pertandingan Liga Primer Inggris nanti malam.

Mitrovic memang telah membuktikan dirinya sebagai rekrutan terbaik Fulham musim ini. Dengan total 10 gol dan dua assist dalam 25 pertandingannya di Liga Primer Inggris sejauh musim ini, bahkan dalam kemenangan terakhir Fulham, dia mencetak dua gol.

Marcus Rashford (Manchester United)

© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: INDOSPORTMarcus Rashford, striker Man United.

Sementara itu, pemain yang akan dijadikan andalan oleh Solskjaer dalam pertandingan nanti adalah Marcus Rashford. Yang akan kembali dipasang sebagai penyerang sayap.

Penyerang berusia 21 tahun itu kini sukses meyakinkan Solskjaer dan Manchester United. Bagaimana tidak, dari 22 pertandingan, Rashford sudah cetak sembilan gol dan tujuh assist di Liga Primer Inggris sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT