Liga Indonesia

Tak Mahal, Ini Harga Tiket Newcastle Jets vs Persija jakarta

Sabtu, 9 Februari 2019 16:20 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Dok. Newcastle Jets
Newcastle jets vs Persija Jakarta Copyright: © Dok. Newcastle Jets
Newcastle jets vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Newcastle Jets akan menjamu Persija Jakarta pada fase kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di McDonald Jones Stadium pada Selasa (12/02/19) mendatang. Namun, siapa sangka, tiket yang dijual oleh pihak tuan terbilang tidak terlalu mahal.

Dilansir dari berita sports di newcastlejets.com.au, Sabtu (09/02/19), pihak Newcastle Jets membagi harga tiket dalam tiga kategori, yakni anak-anak, dewasa, dan keluarga. Hanya saja, ada perbedaan perlakukan antara suporter dan umum.

Newcastle Jets menjual tiket terlebih dahulu ke suporter anggota klub, Jets Members. Tiket dijual melalui situs Ticketmaster dengan biaya 5 dolar Australia (AUD) atau sekitar 50 ribu rupiah untuk anak-anak dan 10 AUD atau setara Rp100 ribu ntuk orang dewasa.

Namun, harga berbeda diberlakukan untuk umum. Harga satu tiket menjadi dua kali lipat dari harga member Newcastle Jets, yakni 10 AUD untuk anak-anak dan 20 AUD (sekitar 200 ribu rupiah) untuk orang dewasa. Sementara itu, tiket sekeluarga yang berisi empat orang dijual 50 AUD atau kurang lebih sekitar Rp500 ribu.

Stadion McDonald Jones sendiri memiliki kapasitas 33.000 penonton. Untuk mendapatkan tiket di stadion yang pernah dipakai Piala Asia 2015 ini sudah mulai bisa diakses sejak 7 Februari lalu.

Berikut harga tiket Newcastle Jets versus Persija Jakarta untuk umum:

Dewasa: 20 dolar (Rp198 ribu)
Anak-anak: 10 dolar (Rp99.3 ribu)
Keluarga (4 orang): 50 dolar (Rp494,9 ribu)

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%