Liga Inggris

Tersingkir dari Tim Utama, 2 Klub Liga Primer Inggris Siap Tampung Isco

Sabtu, 9 Februari 2019 19:11 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar milik Real Madrid, Isco Alarcon, sedang mengalami masa-masa buruk bersama Real Madrid. Pasalnya, Isco harus tersingkirkan dari tim utama Los Blancos ketika bertandang ke markas rival sekota, Atletico Madrid, Sabtu (09/02/19) malam nanti.

Isco yang merasa posisinya mulai tergeser oleh Lucas Vazquez sudah menyatakan keresahannya melalui sosial medianya.

Isco diprediksi akan sesegera mungkin meninggalkan Real Madrid karena kerap menghuni bangku cadangan di bawah kepelatihan Santiago Solari.

Pemain asal Spanyol ini sempat dikabarkan menjadi pemain yang paling diincar oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City.

Namun saat ini Manchester City mengutarakan bahwa The Citizens sudah tidak tertarik lagi dengan Isco karena tim besutan Pep Guardiola tersebut masih memiliki stok gelandang yang cukup banyak.

Namun peluang Isco untuk merumput di Inggris belum tertutup. Dilansir dari Mirror, ada dua klub asal Liga Primer Inggris lainnya yang menyatakan minat untuk mendatangkan Isco.

Arsenal dan Chelsea dikabarkan siap menjadi pelabuhan Isco jika ia dibuang oleh Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua tim Liga Primer Inggris tersebut menilai bahwa Isco adalah pemain yang memiliki potensi besar untuk memperkuat tim mereka.

Kehadiran Isco diharapkan dapat mendongkrak performa kedua tim yang saat ini sedang mengalami pasang surut.

Selama musim 2018/19, Isco hanya mendapat dua kali kesempatan untuk menjadi starter dalam pertandingan Real Madrid.

Namun, dibalik itu, Isco berhasil menunjukan bahwa kualitasnya belum habis. Terbukti dari 4 laga yang ia jalani, Isco masih mampu mencetak 2 gol untuk Real Madrid di ajang La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

292