Liga Indonesia

Disinggung Target Juara Persija di 2019, Ini Jawaban Ferry Paulus

Minggu, 10 Februari 2019 04:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/Indosport.com
Kokoh Bafiat (kedua dari kiri) dan Ferry Paulus (ketiga dari kanan) dalam konferensi pers Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Kokoh Bafiat (kedua dari kiri) dan Ferry Paulus (ketiga dari kanan) dalam konferensi pers Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Ferry Paulus telah ditunjuk sebagai CEO Persija Jakarta. Menjadi CEO baru, Ferry Paulus disinggung soal target. Ferry menilai masih terlalu dini berbicara target.

Baginya, event pramusim saat ini menjadi tolok ukur Persija Jakarta untuk musim 2019.

"Pramusim ini akan menjadi tolak ukur, menatap Liga 1 nanti. Ada Piala Indonesia, kemudian kualifikasi Liga Champions Asia, Piala Presiden, dan kemungkinan Piala AFC. Itu menjadi tolak ukur berprestasi," ucapnya.

"Saya pikir masih terlalu dini nggak bisa berprestasi atau raih target juara. Semua saya pikir, manajemen, termasuk pemain ingin juara. Tapi memang harus lihat, kalau memang dalam perjalanan pemain asing kurang baik harus diganti, segala sesuatu harus bisa dikembangkan," sambung Ferry Paulus.

Pria asal Manado ini juga menambahkan mengambil hikmah akan mundurnya Liga. Setidaknya membuat Persija fokus ke event pramusim lainnya.

"Waktu harus dijawab. Bersyukur liga mulai Mei dan kami harus melangkah. Nomor satu, masuk playoff Liga Champions Asia, kemudian ada Piala Presiden dan Piala Indonesia," ujarnya. 

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

28