Liga Indonesia

Enggan Pikirkan Arema, Radovic Pilih Fokus Hadapi Persiwa

Minggu, 10 Februari 2019 03:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (09/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (09/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah mendapatkan kabar jika timnya berpeluang menghadapi Arema FC jika berhasil melangkah ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 

Meski begitu, pelatih berusia 43 itu tidak ingin memikirkan Arema FC terlebih dahulu, karena saat ini fokus utamanya adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19). 

Radovic menargetkan kemenangan pada leg kedua ini agar target lolos ke babak selanjutnya bisa tercapai. 

"Tapi kita pikir Wamena dulu, selalu. Kalau menang bisa kita pikir selanjutnya, jadi konsentrasi dulu Wamena," kata Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (09/02/19).

Radovic tak menampik timnya membutuhkan pertandingan dengan lawan yang selevel. Pasalnya, sebelumnya skuat Maung Bandung hanya menghadapi tim yang levelnya berada di bawah. 

Sehingga menurutnya, jika lolos ke 16 besar, Arema FC bisa menjadi lawan tanding yang sepadan bagi pasukannya dan bisa dimanfaatkan untuk memantau perkembangan serta kesiapan timnya setelah berlatih sekitar empat pekan. 

"Itu tanggal 15 (Februari) dan 20-an kalau gak salah (lawan Arema), bagus. Rencana saya kalau sudah lawan Wamena, kita perlu strong game (lawan kuat), friendly game. Tapi sekarang rencana baru untuk Piala Indonesia lagi, Arema tim besar, tim strong (tim kuat) itu bagus untuk lawan tanding," tegasnya. 

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

54