Bola Internasional

PSG Fan Club Indonesia Merasa Diapresiasi atas Hadirnya Jay-Jay Okocha di Indonesia

Minggu, 10 Februari 2019 02:05 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shintya Maharani/INDOSPORT
PSF Fan Club Indonesia dengan Jay-Jay Okocha. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
PSF Fan Club Indonesia dengan Jay-Jay Okocha.

INDOSPORT.COM - Para penggemar Paris Saint-Germain atau yang kerap disebut PSG Fan Club Indonesia pun nampak antusias hadir meramaikan acara nobar laga PSG vs Bordeaux di Lippo Mall Kemang, Sabtu (09/02/19) kemarin.

Bukan tanpa alasan, kehadiran PSG Fan Club Indonesia juga dalam rangka menyambut kehadiran salah satu legenda PSG, yakni Augustine Azuka Okocha atau yang biasa dipanggil Jay-Jay Okocha.

Ketua PSG Fan Club Indonesia, Kharisma Fikri Mahardyan, pun mengaku semangat dan senang atas kehadiran sang Idola di Tanah Air.

"Senang ya, walaupun dari pemain PSG (yang sekarang) belum ada yang bisa datang ke Indonesia, tapi dengan datangnya Jay-Jay Okocha, kami fans PSG di Indonesia jadi merasa diapresiasi," ujar Kharisma.

Untuk menyambut kedatangan legenda yang bermain di era-1999 ini, Kharisma dan kawan-kawan sengaja berkoordinasi dan mempersiapkan beberapa persembahan spesial.

"Kami sengaja kumpul dan koordinasi lewat whatsapp dan Instagram biar ramai, selain itu juga menyiapkan chants untuk Jay-Jay Okocha," jelasnya.

Kharisma menjelaskan bahwa ada sekitar 50 penggemar yang datang dari beberapa wilayah. Seperti dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan penggemar yang datang paling jauh ialah yang berasal dari Semarang.

"Harapan saya sih PSG bisa semakin besar, jaya, dan bisa bersaing dengan para suporter klub besar lainnya," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

29