Liga Indonesia

Bertemu Arema di Piala Indonesia, Radovic: Persib Lebih Baik!

Senin, 11 Februari 2019 21:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengingatkan pemainnya untuk tidak cepat puas dengan hasil yang didapat pada babak 32 besar turnamen Piala Indonesia 2018/19.

Pasalnya, setelah menaklukkan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di leg kedua, Persib akan menghadapi Arema FC, pada babak 16 besar turnamen Piala Indonesia 2018/19.

Menurut Radovic, Arema FC merupakan salah satu tim berkualitas, meski begitu pihaknya merasa optimis anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari lawan pada babak 16 besar nanti.

"Jumat ya (leg pertama). Saya bicara Arema tim bagus, cukup bagus, tapi saya pikir kita lebih bagus dari mereka," kata Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19).

Pelatih asal Montenegro ini mengakui, jeda yang dimiliki timnya cukup singkat, yakni empat hari dari laga kontra Persiwa ke pertandingan menghadapi Arema FC, Jumat (15/02/19).

Meski begitu, mantan pemain Persib di musim 2011 ini akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan pasukannya.

"Pelan pelan, step by step, sedikit istirahat kemudian langsung latihan lagi," ungkapnya.

Setelah pertandingan menghadapi Persiwa, Radovic akan memantau kembali kondisi kebugaran pemainnya. Sejauh ini, secara keseluruhan cukup bagus dan hanya I Made Wirawan yang mengalami cedera.

"Kita akan lihat di Jumat kita akan siap, semua pemain siap, ada Made punya sedikit problem. Kita akan lihat bagaimana nanti, tapi tidak apa-apa saya bisa bicara. Made ada sedikit problem, tapi fisik para pemain bagus dan siap," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%