Bursa Transfer

Borussia Dortmund dan Arsenal Bersaing untuk Datangkan Eks Rekan Setim Sandy Walsh

Senin, 11 Februari 2019 10:21 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Pemain KRC Genk, Leandro Trossard. Copyright: © Indosport.com
Pemain KRC Genk, Leandro Trossard.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola ternama Eropa, Borussia Dortmund dan Arsenal, dikabarkan akan saling sikut untuk mendapat tanda tangan pemain asal Belgia yang pernah menjadi rekan setim Sandi Walsh di Genk, Leandro Trossard, pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Football London, raksasa Bundesliga itu tertarik dengan penampilan penyerang sayap yang kini juga diincar oleh Arsenal baru-baru ini.

Setelah mengumumkan ketertarikannya pada Trossard jelang akhir tahun lalu, Arsenal sendiri sudah dikabarkan menyiapkan dana untuk sang pemain di musim panas mendatang.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut saat ini sedang bermain di kasta tertinggi sepak bola Belgia dan sudah sangat mengesankan bersama Genk sejauh musim ini.

Dengan total 18 penampilannya di Liga Belgia, Trossard mampu mencetak gol sebanyak 10 kali untuk Genk. Football London melaporkan bahwa Dortmund dan Arsenal hanya akan membayar murah untuk Trossard.

Di mana Genk juga dikabarkan hanya menghargai pemainnya itu dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling. Arsenal tentu akan sangat senang dengan harga murah untuk salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%