Liga Indonesia

Laga Persib vs Persiwa Jadi Ajang Pembuktian Diri Eks Maung Bandung

Senin, 11 Februari 2019 02:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© ayobandung
Kapten Persiwa sekaligus eks penggawa Persib, Arfan Arywijaya, dalam konferensi pers jelang laga Piala Indonesia. Copyright: © ayobandung
Kapten Persiwa sekaligus eks penggawa Persib, Arfan Arywijaya, dalam konferensi pers jelang laga Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19), menjadi laga yang dinantikan oleh pemain Persiwa Wamena, Arfan Arywijaya. 

Pasalnya, pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 tersebut, ia bisa kembali bermain di kampung halamannya dan menghadapi tim kebanggaan Bobotoh. 

Selain itu, pertandingan tersebut menjadi momen baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan pendukung Maung Bandung.  

"Untuk pertandingan besok ini momen yang saya tunggu, karena saya sebagai orang Bandung dan bermain di kampung sendiri, selalu lebih baik untuk besok," ujarnya saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/02/19). 

Sebagai orang Bandung, Arfan mengaku sudah tidak asing lagi dengan tim Maung Bandung. Apalagi, ia juga sempat bermain di Persib junior bersama Wildansyah dan Atep.

Meski begitu, pada pertandingan nanti ia akan bersikap profesional dan siap menampilkan permainan terbaiknya. Agar tim Persiwa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya di Piala Indonesia 2018. 

"Mungkin bisa pembuktian buat saya karena saya sejak kecil ikut Persib di usia muda, kalau memang rezeki saya di sini Alhamdulillah saya bisa menang di sini. Mungkin besok saya buktikan diri," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Persiwa pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, berhasil menahan imbang Persib tanpa gol. Padahal, saat itu tim Maung Bandung mengusasi jalannya laga dan memiliki banyak peluang. 

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%