Bola Internasional

Laman Resmi Newcastle Jets Sebut Persija Diperkuat Mario Simic, Siapakah Dia?

Senin, 11 Februari 2019 16:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Newcastle United Jets vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Newcastle United Jets vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Laman resmi Newcastle Jets yang bakal menjadi lawan klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta dalam ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, membuat heboh dengan kejanggalan yang tertera di ulasan terbarunya. Apa itu?

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Persija Jakarta akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019 ronde kedua dan berhadapan dengan wakil Australia, Newcastle Jets pada Selasa (12/02/19) mendatang.

Namun jelang pertandingan sengit tersebut, tim Newcastle Jets melakukan sebuah kejanggalan dan terposting jelas di laman resmi klub dalam unggahan terbarunya kemarin.

Melansir dari laman newcastlejets.com, runner-up Liga Australia musim lalu itu mengulas tentang kekuatan Persija Jakarta mulai dari perjalanan mereka di Piala Indonesia hingga perjuangan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1.

Secara umum tak ada yang aneh dalam ulasan tersebut, namun dalam kolom pemain tampak jelas kejanggalan yang dimaksud yakni saat Newcastle Jets salah menulis nama Marko Simic.

Dalam website newcastlejets.com, nama Marko Simic ditulis menjadi Mario Simic meski detail yang lain seperti asal negara sang pemain dan kontribusi Simic bersama Persija diulas secara benar.

© newcastlejets.com
Laman Resmi Newcastle Jets Salah dalam Menyebut Pemain Persija Jakarta Copyright: newcastlejets.comLaman Resmi Newcastle Jets Salah dalam Menyebut Pemain Persija Jakarta

Selain kesalahan dalam penulisan nama Marko Simic, situs resmi Newcastle Jets juga menuliskan tentang sosok sang kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Dalam laman itu Ismed Sofyan dianggap sebagai sosok penting di Persija, terlebih pemain berusia 39 tahun tersebut telah memainkan hampir 400 pertandingan untuk Jakarta sejak debutnya pada 2002.

Pertandingan antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta sendiri akan berlangsung pada Selasa (12/02/19) mendatang, dan bertempat di stadion Newcastle International Sports Centre.

Terus Ikuti Update Persija dan Berita Sepak Bola Liga Champions Asia 2019 Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%