Bola Internasional

Marko Simic Sempat Tertahan di Imigrasi Australia, Absen Membela Persija?

Senin, 11 Februari 2019 15:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM - Kejadian kurang menyenangkan menimpa klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta saat melakukan tandang ke Australia. Bagaimana tidak, beberapa penggawa Macan Kemayoran tertahan di imigrasi Australia.

Persija Jakarta memang bertandang ke Australia. Mereka menantang Newcastle Jets dalam laga kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Namun belum juga berlaga, nasib nahas menghampiri penggawa Persija. Di mana mereka sempat tertahan di imigrasi Australia.

Setidaknya ada sekitar enam penggawa Persija tertahan. Di mana salah satunya Marko Simic. Hal ini pun dibenarkan oleh manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. 

"Iya memang beberapa pemain kemarin sempat tertahan di imigrasi. Karena seperti kita tahu, imigrasi Australia cukup ketat," ucap Ardhi kepada INDOSPORT.

Namun meski begitu, Ardhi mengaku permasalahan itu tidak menggangu persiapan Persija secara keseluruhan. Baginya Marko Simic dan kolega siap memberikan penampilan terbaik.

"Gak ada masalah karena permasalahan kemarin. Semua kondisi tim baik. Bahkan ini kita sedang bersiap melakukan official traning untuk laga besok," tutup Ardhi.

Laga Persija Jakarta melawan Newcastle Jets menang baru berlangsung besok. Bila Persija mampu menang, tim besutan Ivan Kolev akan menantang wakil Jepang, Kashima sebelum akhirnya berhak tampil di ajang Liga Champions Asia.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

723