Liga Indonesia

Musim Baru, Persela Lamongan Kedatangan Eks Kiper Timnas Indonesia

Senin, 11 Februari 2019 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Dian Agus Prasetyo saat mengikuti latihan perdana Persela. Senin (11/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Dian Agus Prasetyo saat mengikuti latihan perdana Persela. Senin (11/2/19).

INDOSPORT.COM - Persiapan klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, menjelang kompetisi tahun ini semakin mantap. Laskar Joko Tingkir baru saja mendatangkan eks penjaga gawang tim nasional Indonesia, Dian Agus Prasetyo.

Kiper asal Ponorogo, Jawa Timur, itu terlihat langsung ikut berlatih bareng punggawa Persela lain di Stadion Surajaya, pada Senin (11/2/19) sore. Kedatangan Dian Agus kabarnya masih akan diikuti oleh satu penjaga gawang lain sesuai keingingan pelatih Aji Santoso.

"Kami sudah mendatangkan Dian Agus. Sekarang sudah punya tiga kiper, yaitu Dwi kuswanto, Reza Agus dan Dian Agus, tapi saya menargetkan satu kiper lagi biar genap empat totalnya," kata Aji.

Disinggung soal banyaknya kiper, Aji mengatakan tidak masalah karena dengan begitu dapat menimbulkan aroma persaingan di bawah mistar gawang, 

"Saya rasa malah bagus lantaran mereka bisa bersaing satu sama lain," lanjut pelatih asal Malang itu.

Sementara itu, Dian Agus sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persela. Dia juga merasa tak banyak mengalami kendala, terutama perihal adaptasi.

"Saya sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. Adaptasi saya tak terlalu lama," kata Dian Agus kepada INDOSPORT saat ditemui di asrama Persela.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

140