Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Tak Pusingkan Rekor Kemenangan di Kanjuruhan Terhenti

Senin, 11 Februari 2019 10:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Predikat sebagai tim sepak bola jago kandang milik Arema FC akhirnya terhenti di tangan Timnas Indonesia U-22. Arema gagal menyempurnakan rekor kemenangannya di tahun 2019, lewat hasil imbang 1-1 pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/02/19) sore.

Gol dari hasil sepakan keras Hanif Sjahbandi di menit 74 menjadi pemecah keheningan puluhan ribu Aremania yang terhenyak dengan berbagai peluang Arema yang gagal membuahkan gol.

Namun, kecemasan itu buyar setelah Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, menggetarkan jala gawang Timnas U-22 di menit 87. Shooting keras Rivaldi Bawuoh yang sempat ditepis Nadeo Argawinata, tanpa ba bi bu langsung disambar oleh Gladiator.

"Pertandingan yang bagus buat tim ini. Ya memang hasil imbang kurang maksimal, tapi kami janji lebih baik lagi ke depannya," tandas Milomir Seslija.

"Tetapi, yang patut digarisbawahi adalah, pertandingan kami dengan Timnas U-22 berjalan dengan fantastis. Kami bahkan mencatat sampai empat peluang emas dalam 30 menit pertama," ulas Head Coach Arema FC asal Bosnia tersebut.

Hasil imbang ini juga menjadi yang pertama kalinya diraih Arema FC sepanjang tahun ini. Mengawali musim kompetisi sepak bola yang baru, Hamka Hamzah dkk sebelumnya memetik sepasang kemenangan dalam uji coba menghadapi Tanobel FC 7-0, serta mengalahkan Persita Tangerang 4-1 di babak 32 besar Piala Indonesia.

Kendati demikian, hasil imbang itu tidak melunturkan predikat Arema FC sebagai tim tak terkalahkan di Kanjuruhan sejak mengarungi kompetisi Liga 1 tahun lalu.

"Ini baru tiga pertandingan awal di musim baru. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tutup Milo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%