Liga Indonesia

Pemain Terbaik Piala AFC 2017 Puasa Bicara Usai Gabung Persebaya Surabaya

Senin, 11 Februari 2019 06:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Striker anyar Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov. Copyright: © INDOSPORT
Striker anyar Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov.

INDOSPORT.COM - Gabung Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov tak mau banyak sesumbar dan memilih untuk puasa bicara demi menjaga fokus memberikan bukti permainan bagus.

Manuchehr Jalilov secara resmi hengkang dari Sriwijaya FC untuk merapat ke Persebaya Surabaya di gelaran Liga 1 2019.

Memiliki karier yang terbilang cukup bagus di klubnya terdahulu, Manuchehr tak lantas sesumabar bisa memberikan prestasi tinggi buat Persebaya Suarabaya.

Bahkan pemain terabik Piala AFC 2017 itu lebih memilih untuk puasa bicara di awal kedatangannya ke Persebaya Surabaya hingga saat ini.

Hal itu dilakukan gelandang yang masih aktif bermain di Timnas Tajikiztan itu untuk menjaga fokus, sekaligus memberikan bukti terlebih dahulu buat klub barunya, bukan sebatas janji.

”Biarkan saya berlatih dan bermain dulu. Biar fokus. Saya ingin membuktikan dulu di lapangan, baru ngomong ke media,” kata pemain 28 tahun itu, lewat halaman resmi Persebaya Surabaya.

Meski tak banyak bicara Dzhalilov sebenernya sudah mampu tampil menjanjikan di beberapa harinya menjalani latihan di Persebaya Suarabaya. Termasuk saat tampil bagus dan mencetak satu gol dalam uji coba internal Persebaya pada Sabtu lalu (09/02/19).

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT