Liga Indonesia

Persib Bantai Persiwa Wamena 7-0 di Piala Indonesia, Ini Reaksi Miljan Radovic

Senin, 11 Februari 2019 19:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018, setelah menaklukkan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19) pada leg kedua babak 32 besar. 

Hasil tersebut membuat pelatih Persib, Miljan Radovic senang, pasalnya selain meraih hasil maksimal, anak asuhnya pada pertandingan tersebut mengalami perkembangan jika dibandingkan dengan leg pertama. 

Meski begitu, pelatih berusia 43 tahun ini menuturkan, anak asuhnya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi. Pasalnya, tim Maung Bandung baru latihan sekitar sebulan. 

"Pertandingan hari ini cukup bagus, karena ini  saya selalu bicara ini proses hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik lagi, tapi perlu 15 hari lagi untuk apa untuk top fisik, untuk  taktik, teknik, kita perlu waktu untuk itu," ungkapnya seusai laga. 

"Tapi terima kasih untuk pemain hari ini mereka bagus, cukup bagus, mereka profesional," ucapnya menambahkan. 

Radovic menuturkan, di awal babak pertama, anak asuhnya sempat kesulitan untuk mencetak gol. Namun, setelah gol pertama yang dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit 17, permainan anak asuhnya semakin berkembang. 

"Mungkin babak pertama mereka tunggu gol tunggu gol. Tapi satu gol pertama gol itu lebih bagus itu normal, itu biasa, babak kedua lebih bagus lebih naik dan saya berharap bisa lebih bagus lagi," harapnya. 

Persib sendiri di babak 16 besar, akan bertemu Arema FC. Rencanannya, tim kebanggaan Bobotoh akan menjadi tuan rumah di leg pertama yang berlangsung, Jumat (15/02/19). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%