Liga Indonesia

Persib Main di Jalak Harupat Membawa Berkah Bagi Warga dan Pedagang

Senin, 11 Februari 2019 15:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019) sore, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. 

Digunakannya Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat pertandingan leg kedua Piala Indonesia 2018, membawa berkah bagi warga sekitar yang membuka lapak parkir dan pedagang. 

Pasalnya, Bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, tak sedikit Bobotoh yang memarkirkan kendaraannya di rumah warga. 

Selain itu, pedagang yang berada di sekitar Si Jalak Harupat mengakui, omset pendapatannya meningkat saat Persib menggelar pertandingan di Stadion tersebut. 

"Alhamdulillah, kalau Persib main di sini pendapatan lumayan," kata Ade, salah seorang pedang makanan di sekitar tribun utara. 

Sebagai pedangang, Ade berharap tim kebanggaan Bobotoh ini bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya dan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. 

Apalagi, pada babak 16 tim Maung Bandung sudah ditunggu oleh tim Liga 1, Arema FC. Sehingga, animo Bobotoh dipastikan akan besar. 

"Mudah-mudahan saja menang dan lolos, jadi ada ada yang bisa harapkan, lumayan kalau Persib main mah," harapnya. 

Pertandingan leg kedua ini awalnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (04/02/2019). Namun, Panpel Persib tidak mendapatkan rekomendasi, sehingga PSSI memutuskan menunda dan menjadwal ulang. ‎

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%