Bola Internasional

Masih Kesal, Presiden Dortmund Minta Skuatnya Tidak Ikuti Dembele dan Aubameyang

Senin, 11 Februari 2019 16:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
2 Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (kiri) dan Marco Reus. Copyright: © INDOSPORT
2 Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (kiri) dan Marco Reus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund nampaknya tidak ingin mengalami hal serupa yang terjadi dengan mantan pemainnya, Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dembele dan Aubameyang, masing-masing saat ini sudah bergabung dengan Barcelona dan Arsenal di musim panas 2018 lalu. Keduanya juga memberikan kesan buruk sebelum hengkang dari Borussia Dortmund.

Di mana Dembele dan Aubameyang sama-sama memaksa klub untuk menerima tawaran dari klub lain dan mempersilakan mereka untuk hengkang. Hal ini pun membuat Dortmund lebih ketat dalam urusan transfer.

Direktur Eksekutif klub, Hans-Joachim Watzke pun memberi ancaman kepada para pemainnya agar tidak meniru apa yang dilakukan Dembele dan Aubameyang jika memang ingin meninggalkan klub.

"Pemain selanjutnya, siapa pun itu, yang melakukan hal yang sama (memaksa kami untuk melepasnya), kami akan biarkan mereka pergi dengan harga berapa pun," ujar Watzke dilansir dari kanal berita olahraga Sport Bild.

Dari pernyataan Watzke tersebut, Borussia Dortmund ogah menahan-nahan sang pemain jika memang ingin meninggalkan klub. Dortmund akan lebih ketat dengan para pemain seperti itu ke depannya.

Borussia Dortmund sendiri saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengemas 50 poin, unggul lima poin dari Bayern Munchen yang berada di bawahnya, peringkat kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%