Liga Indonesia

Resmi, Barito Putera Datangkan Winger Brasil

Senin, 11 Februari 2019 23:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© lance
Rafael Silva. Copyright: © lance
Rafael Silva.

INDOSPORT. COM - Kabar bursa transfer kembali datang menghiasi klub sepak bola Indonesia, Barito Putera. Klub asal pulau Kalimantan tersebut baru-baru ini resmi mendatangkan seorang winger asal Brasil.

Kepastian terkait kabar ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi Barito Putera pada hari Senin (11/02/19).

Barito Putera mengunggah foto sosok pemain asal Brasil bernama Rafael Silva. Barito Putera juga mengucapkan selamat datang kepada sosok pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Selamat Datang, Rafael Silva. Semoga bisa membawa Barito Putera Juara tahun ini," tulis Barito Putera pada caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Sebelum merapat ke Barito Putera, sosok Rafael Silva diketahui merumput di Liga China, Dalian Transcendence. Rafael juga pernah berkarier bersama salah satu klub raksasa Brasil, Cruzeiro, dari tahun 2016 sampai 2018.

Sementara itu, bagi Barito Putera, sosk Rafael Silva merupakan pemain asing ketiga yang telah resmi merapat. Sebelumnya, Barito Putera telah memiliki dua pemain Brasil pula, yakni Arthur Jesus Viera dan Lucas Silva.

Barito Putera pun otomatis masih memiliki satu slot lagi untuk diisi pemain asing. Namun, khusus satu slot tersisa harus diisi oleh pemain asing yang berasal dari benua Asia.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Liga Indonesia dan OIahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%