Liga Indonesia

Hal Ini Jadi Penyebab Madura United Gagal Taklukkan Timnas Indonesia U-22

Selasa, 12 Februari 2019 22:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bintang Madura United, Andik Vermansyah di kawal pemain Timnas Indonesia U-22, Selasa (12/02/19) sore. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bintang Madura United, Andik Vermansyah di kawal pemain Timnas Indonesia U-22, Selasa (12/02/19) sore.

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji ciba antara Madura United vs Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (12/2/19) berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku jika sebenarnya bisa menang melawan Timnas Indonesia U-22. Namun lantaran dimenit akhir hilang konsentrasi akhirnya Marinus Manewar berhasil menyamakan kedudukan dimenit 90+3.

"Saya pikir kita hilang konsentrasi," kata Dejan Antonic pada Selasa (12/2/19).

Meski pun demikian Dejan tak terlalu terlarut dengan kekecewaan, sebaliknya dia langsung mempersiapkan tim untuk pertandingan selanjutnya dan bakal melakukan evaluasi. 

"Kita evaluasi dan kita perbaiki lagi untuk pertandingan selanjutnya," imbuh Dejan Antonic.

Sementara itu tak lupa, Dejan Antonic juga memberikan apresiasi kepada pemain muda Timnas Indonesia U-22. Dia mengatakan jika tim asuha Indra Sjafri itu sudah bermain baik dan formasi tim bagus.

"Saya pikir mereka sudah berkumpul kurang lebih satu bulan jadi saya pikir formasi juga sudah baik. Semua pemain timnas juga memiliki kualitas yang bagus," beber mantan pelatih Borneo FC itu.

Melihat beberapa hal positif itu Dejan berharap punggawa Timnas Indonesia U-22 bisa bermain dengan baik di turnamen Piala AFF Kamboja nanti. "Semoga bisa juara juga timnas nanti," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%