Liga Indonesia

Lagi, Sriwijaya FC Resmi Ditinggal 1 Pemain Eks Bali United

Selasa, 12 Februari 2019 19:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Bobby Satria. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bobby Satria.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC, dikabarkan akan ditinggalkan oleh salah satu pemain andalannya. Adalah sang kapten, Bobby Satria, yang kabarnya akan pergi meninggalkan Kota Palembang.

Sejatinya, Bobby Satria sebenarnya masih ingin membela Laskar Wong Kito. Bahkan Bobby ingin sekali masuk dalam skuad tim asal Sumsel ini untuk mengarungi Liga 2 musim 2019.

“Jujur saya pribadi masih sangat ingin bermain untuk SFC di Liga 2. Tapi, kita tahu dari Sriwijaya FC pun masih belum ada kejelasan untuk bicara tentang Liga 2 kedepannya. Saya minta maaf,” kata Bobby Satria, Selasa (12/2/2019).

Itu juga yang menjadi alasan kenapa ia tidak bertolak ke Palembang dan ikut latihan persiapan untuk melawan Madura United pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, 17 Februari nanti.

“Kalau tim baru belum ada, tapi memang ada tim dari Liga 1 yang menawarkan trial,” ucapnya.

Bobby rencananya akan menjalani trial itu dengan harapan bisa masuk dan tetap eksis di lapangan hijau. Bobby belum bersedia menyebutkan tim yang ia maksud. Tapi, isu yang berkembang jika tim itu adalah Kalteng Putra.

Di sisi lain, TA Musafri sebelumnya juga telah diberikan punya alasan yang sama. Kini pemain veteran berposisi winger ini dikabarkan merapat ke Persiba Balikpapan.

Terus Ikuti Berita Sriwijaya FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%