Liga Spanyol

Marcelo Bingung Soal Rumor yang Mengaitkannya dengan Juventus

Selasa, 12 Februari 2019 12:05 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Alex Caparros
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui bingung soal rumor yang mengaitkan dirinya ke Juventus. Akan tetapi, dia tak menampik memang mengagumi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Rumor yang mengabarkan bahwa Marcelo sudah tak betah di Real Madrid memang gencar berembus belakangan ini. Bek berkebangsaan Brasil tersebut kabarnya ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Turin.

Ketidakbetahan Marcelo di Santiago Bernabeu disebabkan karena dirinya mulai tersisih di bawah asuhan Santiago Solari. Apalagi, dirinya mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir buntut dari cedera yang dideritanya.

Marcelo kurang tampil oke dan baru tampil 23 kali di seluruh kompetisi 2018/19. Sebanyak 12 gim di antaranya terjadi di La Liga.

Terlepas dari semua itu, Marcelo bersikeras dia tak tahu apa-apa tentang kemungkinan hengkang ke Italia.

"Saya ingin tahu dari mana rumor itu berasal, karena itu aneh," ujar Marcelo dalam wawancara dengan Esporte Interativo.

"Lucu juga karena banyak yang membuat gambar saya menjadi berseragam Juventus. Saya Real Madrid dan masih memiliki kontrak di Real Madrid," kata Marcelo.

"Juve adalah tim yang luar biasa sejak masa Pavel Nedved. Saya pernah bermain melawan mereka dan dia ada di sana. Itu luar biasa. Saya bertukar seragam dengannya."

"Jika ada sesuatu yang harus dikatakan, maka saya akan mengatakannya. Tapi, saat ini tak ada," tukas pemain berusia 30 tahun.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%