Bola Internasional

Marko Simic Diduga Lecehkan Wanita di Pesawat Saat Menuju Australia

Selasa, 12 Februari 2019 11:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap menimpa Persija Jakarta jelang laga melawan Newcastle Jets, dalam ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, pada Selasa (12/02/19) sore ini.

Salah satu penggawanya, Marko Simic dikabarkan tersandung kasus pelecahan terhadap salah seorang penumpang wanita, di dalam pesawat. Dilansir dari Fox Sport Australia, Simic diduga berbuat tidak senonoh.

Insiden itu terjadi saat Skuat Macan Kemayoran bertolak menuju Australia dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali beberapa waktu lalu.

© foxsports.com.au
Pemberitaan dari Fox Sports soal dugaan tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan Marko Simic jelang Liga Champions Asia. Copyright: foxsports.com.auPemberitaan dari Fox Sports soal dugaan tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan Marko Simic jelang Liga Champions Asia.

Akibat perbuatannya itu, Simic harus menghadapi persidangan di pengadilan daerah Downing Centre Sydney, Selasa (12/02/19) waktu setempat.

Sementara itu kasus ini sudah ditangani oleh pengacara Simic. Ia berupaya agar kasus cepat selesai karena Persija membutuhkan Simic untuk tampil melawan Newcastle Jets, di Stadion McDonald Jones, pukul 15:00 WIB nanti.

Namun hakim pengadilan asal Australia bernama Jennifer Atkinson, tidak bisa menjamin kasus pelecahan ini bisa segera selesai. Pasalnya, setiap warga negara manapun harus mengikuti prosedural hukum yang berlaku di negara Kanguru itu.

Alhasil, paspor Simic pun harus ditahan oleh pihak kepolisian setempat hingga persidangan yang akan digelar pada 9 April 2019 mendatang. 

Di sisi lain, kasus ini jelas bisa mengganggu konsentrasi sang pemain di lapangan. Apalagi Simic memegang peran penting di lini depan Persija.

Di pertandingan kualifikasi pertama melawan Home United beberapa waktu lalu, dirinya berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan Persija 3-1 saat itu.

Mengenai kelanjutan kasus ini, INDOSPORT telah mencoba mengkonfirmasi ke pihak Persija. Namun, hingga berita ini diturunkan, beberapa nama yang kami hubungi tidak menjawabnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%